Berita Terbaru

Sunday, September 18, 2016

Minut bawa pulang gelar Nyong Sulut 2016
by Totti boy - 1

BUPATI Minut Vonnie Panambunan saat bersama perwakilan Minut yang berhasil meraih prestasi di ajang PNNS 2016.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Prestasi manis ditunjukan putra-putri Utu-Keke diajang Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS), Sabtu 17 September 2016. Dimana, Julio Pangemanan, Maria Kalengkongan, dan Jackly Tumengkeng tampil luar biasa diantara para peserta PNNS. Dibawah besutan Disbudpar Minut dan arahan Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Julia Pangemanan (Utu Minut 2015), berhasil menjadi Nyong Sulut 2016. Sementara Maria Kalengkongan (Wakil I Keke Minut 2013) meraih Wakil I Noni Sulut 2016, dan Jackly Tumengkeng (Wakil I Utu Minut) mendapatkan gelar Intelegencia Nyong Sulut 2016.

Bupati Minut Vonnie A Panambunan yang turut hadir dalam puncak acara di Grand Kawanua Manado, terlihat sangat gembira dan larut dalam yel-yel para pendukung peserta dari Minut. Ada kepuasaan terpancar di mata wanita yang dikenal sangat berhati lembut. "Keberhasilan ini merupakan hasil yang sangat manis atas kerja keras yang telah dipersembahkan bagi Kabupaten Minut dan Provinsi Sulawesi Utara. Kemenangan ini membuat masyarakat Minut merasa bangga. Tentunya raihan ini akan menjadi bagian promosi wisata mensukseskan program pemerintah “ Mari Jo Pasiar Ka Minahasa Utara”," tutur Panambunan

Masih menurut Panambunan, tentunya PNNS Sulut bukanlah akhir, setelah ini dirinya ingin melakukan langkah konkrit membangun Minut kedepan. "Saya tentu berharap para duta wisata Minut bersedia untuk mendukung niat saya ini dengan memberikan yang terbaik bagi Minut," harap Panambunan

Kadisbudpar Minut Dra Femmy Pangkerego MPd ME menambahkan, kemenangan ini mendorong untuk bisa memberikan kontribusi lebih terhadap pariwisata Minut, utamanya generasi muda untuk aktif dalam kegiatan promosi dan edukasi terhadap berbagai potensi yang ada, dalam hal ini melalui Pemilihan Utu dan Keke Minut Tahun 2016 nanti.

"Kita akan lahirkan generasi muda/duta pariwisata yang mampu memperkenalkan dan mempromosikan berbagai wisata yang ada di Minut. Selamat kepada para pemenang, “Mari Jo Pasiar Ka Minahasa Utara”," tutup Pangkerego.(boy)
« PREV
NEXT »

1 comment