Berita Terbaru

Friday, September 2, 2016

Masuk jurang Kaki Dian, 2 peserta PSKR Sinode GMIM patah kaki
by Unknown - 0

FOTO Ilustrasi
Airmadidi,SMCOM-Nasib apes dialami dua orang rombongan peserta Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja (PSKR) Sinode GMIM tahun 2016 yang digelar di wilayah Winawerot Kecamatan Kauditan Minut dari Kairagi Weru.

Dari informasi yang dirangkum, sekitar pukul 19.56 Wita, Jumat 2 September 2016, salah satu rombongan yang ikut dalam kegiatan PSKR ramai-ramai naik ke objek wisata Kaki Dian dengan maksud menikmati suasana sore dari puncak Kaki Dian.

Karena hari sudah beranjak malam, rombongan tersebut turun. Namun sayang dua orang anggotanya yang berboncengan menggunakan motor jatuh ke dalam jurang yang berada di sisi puncak Kaki Dian.

"Rantai motor rekan kami putus dan tidak bisa mengendalikan motor mereka sehingga masuk ke jurang," tutur salah satu peserta yang namanya enggan dikorankan.

Untungnya bantuan dari Polres Minut cepat tiba dan mengevakuasi dua korban yang belum diketahui namanya yang selamat dan hanya menderita patah kaki.

"Keduanya sudah selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat," tutur Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK melalui Kasat Lantas Minut AKP Nugrahadi Kusuma, sembari berpesan agar bagi mereka yang akan naik ke Kaki Dian untuk berhati-hati saat kembali apalagi malam hari.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment