Berita Terbaru

Thursday, September 1, 2016

Legislator Manado beri kesempatan Direksi PD Pasar bekerja
by donwu - 0

Ferry Keintjem dan Hendra Novrianto saat diambil sumpah sebagai Dirut dan Dirum PD Pasar Manado beberapa waktu lalu.
MANADO, SMCOM—Wakil Ketua Dekot Manado, dr Richard Sualang meminta agar PD Pasar menunjukkan bisnis plan perusahaan secara tertulis untuk masuk menjadi isu strategis.

Hal itu dikatakannya dalam rapat lanjutan pembahasan Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Manado tahun 2016-2021 bersama dengan Direksi PD Pasar Manado, Rabu (31/8/2016). “Supaya ke depannya kita bisa melihat apa saja yang menjadi program dari direksi untuk kemajuan dari PD Pasar,” kata dia di gedung Parlemen, Jl Balaikota Tikala.

Sementara itu, Revani Parasan meminta kepada rekan-rekannya yang ada di Dekot Manado agar memberikan kesempatan kepada Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Alfrets Ferry Keintjem SE Ak dan jajarannya untuk bekerja dan memantau apa yang dilaksanakan PD Pasar. “Kita harus menerima masukan dari PD Pasar supaya Pansus ada bahan yang bisa diusulkan pada pembuat RPJMD, supaya bisa mengontrol rencana yang ada dalam RPJMD tersebut,” ujar Revani.

Pada kesempatan itu, Keintjem mengatakan, saat ini pihaknya sedang dalam tahap menginventarisasi asset-aset yang ada di PD Pasar. “Selain itu, untuk mengoptimalkan pendapatan, kami melakukan rolling personil yang ada di PD Pasar. Konsekwensi ini diambil semata-mata untuk meningkatkan pendapatan,” tukasnya.(wan)

Bisa juga dibaca di SKH SWARA KITA Manado dan akses di ePaper www.swarakita-manado.com edisi Kamis 1 September 2016.



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment