Berita Terbaru

Wednesday, September 14, 2016

Launching ‘Neuron To Nation’, Fikri ajak Sekkot dan Kapolres beda buku
by yunita Cantik - 0

Sekkot Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM (Kiri)
dan Fikri Suadu (Kanan).
Kotamobagu—Setelah pernah dilauncing pada 17 Agustus 2016, di Jakarta. Buku yang berjudul Neuron To Nation karya pertama Muzzamil Muhammad Fikri Suadu, salah satu tokoh intelektual muda Indonesia asal Provinsi Sulawesi Utara. Berencana mengelar bedah buku yang akan dipusatkan di Desa Purworejo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, pada Jumat (16/9) besok.
Kepada sejumlah wartawan, Fikri yang baru saja meraih gelar Magister di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia tahun 2015 lalu, mengaku jika kegiatan bedah buku siap dilaksanakan pekan ini juga. “Mudah mudahan tidak ada kendala, Jumat (esok) akan dilaksanakan bedah buku,” kata Fikri, Rabu (14/9) malam tadi.
Buku tersebut lanjutnya, membahas tentang pentingnya otak sebagai esensi pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang bertanggungjawab penuh terhadap perilaku manusia. “Sampai saat ini sudah sekitar 600 eksemplar yang dibedah di Indonesia. Seperti di Provinsi Gorontalo, Palu, Kalimantan Timur, Banten, dan Maluku Utara.” ujarnya.
Dalam rencana bedah buku yang dimaksud, tambahnya, Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak dan Sekertaris kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Galang SIP MM, akan menjadi narasumber. “Saya sudah koordinasikan, semoga tidak ada kendala dan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan,” katanya.
Selain itu, sebagai penulis, Fikri menginformasikan bagi pembaca yang ingin mendapatkan Buku Neuron To Nation karya Fikri Suadu, dapat mengunjungi tokoh buku Gramedia yang ada di Kota masing-masing. “Rencananya Oktober kita launching bersama Gramedia. Bagi 20 orang pertama yang hadir pada acara bedah buku, akan mendapatkan secara gratis,” tandasnya. (yede). 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment