Berita Terbaru

Thursday, September 22, 2016

HUT Polantas, warga Minut dapat pesan bermakna dari Kapolres
by Totti boy - 0

KAPOLRES Minut Eko Irianto saat turun ke jalan membantu salah satu pengendara motor memasang tali pengaman helm, pada kegiatan mengisi HUT Polantas.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Polisi lalu lintas (Polantas) Minut, terlihat semakin dewasa di usia ke-61. Dimana dalam memperingati HUT Polntas, Polantas Minut melaksanakan sejumlah kegiatan positif yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya, menyambangi sejumlah pengendara motor maupun mobil dibeberapa titik jalan raya Airmadidi. Dalam kegiatan tersebut, Polantas Minut membagi-bagikan bunga serta cokelat kepada para pengendara, Kamis 22 September 2016.

Dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK dan didampingi Kasat Lantas Minut AKP Nugrahadi Kusuma, Irianto dan jajarannya bukan hanya membagi-bagikan bunga dan cokelat. Tapi dibalik itu, Irianto kerap menitipkan sebuah pesan yang cukup bermakna kepada para pengendara.

"Selalu hati-hati saat mengendara agar selamat sampai tujuan. Jangan kebut-kebutan, ingat keluarga di rumah," pesan Irianto sembari terlihat memperbaiki helm salah satu pengendara motor yang tidak dikait.

Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan yang dilakukan jajaran Lantas Minut masih dalam rangkaian Hut ke-61 Polantas. "Semoga dengan kegiatan ini, pengendara lebih sadar untuk berkendara dan terhindar dari kecelakaan," tutup Nugrahadi.

Dalam kegiatan tersebut turut pula hadir Ketua Bhayangkari Polres Minut Hasrit Eko Irianto, Wakapolres Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Kompol Ferly Rawur, personil Lantas Polres Minut dan ibu-ibu Bhayangkari Minut.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment