Berita Terbaru

Thursday, September 1, 2016

Humas Minut hebat, raih penghargaan predikat kebersihan
by Totti boy - 0

SEKKAB Minut Sandra Moniaga saat memberikan penghargaan ke Kabag Humas Sem Tirayoh dalam keikutsertaan dalam lomba kebersihan antar kantor sekertariat daerah.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Di tahun 2016 ini, sepertinya menjadi era terbaik bagi Hubungan masyarakat (Humas) dan Protokol Kabupaten Minut. Dimana usai mendapat penghargaan terbaik dalam penyerapan anggaran beberapa waktu lalu, dan diserahkan langsung Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wabup Joppie Lengkong.

Kini Humas dan Protokol Minut yang turut ikut berpartisipasi dalam lomba kebersihan meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71, yang diadakan Sekertariat daerah.
Secara mengejutkan Humas Minut berhasil mendapat predikat Ruangan Terkotor dengan catatan masih banyak puntung rokok yang berserakan.

"Sesuai hasil penilaian, maka keputusan dan hasil Humas Minut mendapatkan predikat tersebut," tutur Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi selaku Ketua Panitia, Kamis 1 September 2016.
Untuk itu, dengan adanya kegiatan seperti ini kiranya bisa menjadi motivasi bagi bagian yang bernaung di Sekertariat daerah.

"Tidak menutup kemungkinan bisa juga kegiatan ini nantinya dilakukan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya," terang Moniaga.
Sementara itu, Kabag Humas Drs Sem Tirayoh mengatakan ini merupakan berkat diawal bulan. "Ini akan menjadi motivasi bagi kami," tutur Tirayoh.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment