Berita Terbaru

Tuesday, September 13, 2016

Dondokambey Jadikan Tetempangan Sebagai Destinasi Pariwisata Sulut
by noberd losa - 0




MINAHASA,SM.COM - Grafik kunjungan warga ke Bukit Tetempangan di desa Koha Barat Kecamatan Mandolang terus meningkat, gubernur sulut Olly Dondokambey jadikan lokasi tersebut sebagai salah satu deatinasi wisata yang akan dikembangkan.

Dalam kunjungan ke Tetempangan pada senin (12/9) melihat langsung persiapan pelaksanaan perlombaan paralayang tingkat internasional, gubernur Dondokambey terkesima dengan bukit tersebut.



"Bukit Tetempangan akan dijadikan salah satu destinasi wisata maka akses jalan kelokasi ini harus mendapat topangan dari pemerintah kabupaten Minahasa,"kata Dondokambey.

Gubernur Dondokambey memerintahkan pemerintah kecamatan yang ada saat itu segera memasukan laporan kepada pemerintah kabupaten untuk melakukan pelebaran jalan sebagai pendukung akses kelokasi tersebut.

Sementara itu, pemilik bukit Tetempangan Wenny Lukentut mengatakan even internasional akan dilangsungkan pada akgir tahun ini yang sampai saat ini 5 negara telah menyatakan kesiapan mengikuti kegiatan tersebut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment