Berita Terbaru

Friday, September 2, 2016

Bupati Supit resmi buka Sitaro Expo 2016, hari pertama langsung ramai
by Unknown - 0

Bupati Sitaro Toni Supit menabuh gong pertanda resmi dibukanya pelaksanaan Sitaro Expo 2016, Kamis (1/9/2016) sore.
SITARO, SMCOM—Kamis (1/9/2016) sore tadi, Bupati Kabupaten Kepulauaan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM secara resmi membuka Sitaro Expo 2016 yang digelar di lapangan Batahi Ondong. Acara dihadiri SKPD, beberapa Anggota DPRD Sitaro, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Camat/Lurah, serta lapisan masyarakat.

Dalam sanbutannya, Supit mengatakan maksud dan tujuan diadakanya Sitaro Expo adalah untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71 Tahun dan 3 Tahun Kepemimpinannya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Siska Salindeho. Serta tentunya sebagai laporan pemerintah kepada masyarakat Sitaro tentang kegiatan pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

“Pameran pembangunan ini kita laksanakan setiap tahun, disamping merayakan Hari Kemerdekaan dan Hut Kepemimpinan, ini juga sebagai wahana laporan dari pemerintah kepada seluruh masyarakat Sitaro, dari seluruh SKPD dan juga dari DPRD, yaitu kegiatan pembangunan kita selama satu tahun dan kepemimpinan kami. Sehingga masyarakat bisa melihat capaian kinerja kita," ujar Bupati yang akrab dengan sapaan Tonsu ini.

Dia berharap, semua program yang telah mereka rencanakan bersama-sama  dapat tercapai dengan bekerjasama dengan semua pihak. "Dan mudah-mudahan kedepan apa yang telah kami rencanakan bisa kami capai tentunya terjalin kerjasama yang makin baik antara eksekutif, legislatif serta yudikatif. Karena sangat penting suatu daerah bisa maju oleh karena ditentukan daerah itu aman," tukas Supit.


Adapun Ketua Panitia Sitaro Expo 2016 dr Samuel Raule mengatakan bahwa pameran ini digelar, selain untuk momentum Hari Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT ke-3 Kepemimpinan Supit-Salindeho, juga sebagai wadah hiburan kepada masyarakat Sitaro. “Dalam pameran ini kita ikut mempromosikan potensi sumber daya alam tentang peluang investasi di Kabupaten Sitaro," ujarnya.

Acara pembukaan Sitaro Expo 2016 berlangsung meriah. Usai dibuka, Bupati megunjungi semua stand pameran yang ada. Hari pertama pameran ini langsung ramai dikunjungi masyarakat luas.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment