Berita Terbaru

Saturday, September 17, 2016

Abang None Jakarta puji perhelatan NNS 2016
by Totti boy - 0

KEHADIRAN Abang None Jakarta 2016 di malam puncak pemilihan NNS menjadi magnet tersendiri.(foto: ist)
Sulut,SMCOM-Malam puncak perhelatan pemilihan Nyong Noni Sulut (NNS) 2016, Sabtu 17 September 2016, bukan hanya menjadi milik para peserta dan para pendukung calon NNS 2016. Pasalnya, selain dihadiri sejumlah pejabat, pada kegiatan tersebut ternyata turut pula dihadiri Abang dan None Jakarta 2016 Taufik Hidayat dan Yasmine Kurniadan. Kehadiran kedua Abang dan None Jakarta tersebut, ternyata menjadi "rebutan" sejumlah penonton pendukung masing-masing peserta NNS.

Bahkan momen tersebut, dijadikan kesempatan beberapa orang untuk mengabadikan kehadiran Abang dan None Jakarta 2016 dengan berfoto bersama. Salah satu warga yang hadir merasa senang bisa berwefie langsung. "Gak usah jauh-jauh ke Jakarta, toh mereka (Abang dan None Jakarta) ada datang di Manado. Jadi ini kesempatan dan kapan lagi," canda Vivi Darondo.

Abang Jakarta Taufik Hidayat yang menyaksikan langsung malam puncak pemilihan NNS 2016, mengaku sangat terkesan. Menurut Hidayat, animo masyarakat Sulut sangat tinggi memberikan dukungan kepada para jagoan mereka di ajang NNS 2016.

"Tidak bisa dipungkiri, para peserta yang saya dengar juga datang dari berbagai wilayah di Sulut sangat-sangat mempesona. Khusus untuk peserta Noni Sulutnya cantik-cantik. Acaranya juga sangat meriah dan penilaian untuk menentukan siapa yang jawara bagi saya sangat membingungkan karena semua peserta penuh dengan talenta. Senang rasanya kami berdua diundang ikut puncak acara NNS 2016 ini," tutur Hidayat yang diamini Yasmine.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment