Berita Terbaru

Friday, September 30, 2016

3 serangkai dibalik Dondokambey
by noberd losa - 0





MANADO,SM.COM - Dibalik tokoh-tokoh besar tak lepas andil besar dari orang yang berada dibelakangnya, demikian pula dengan nama besar seorang gubernur Olly Dondokambey.

Dari sekian nama yang selalu memberikan sumbangsih bagi Olly Dondokambey, setidaknya terdapat tiga serangkai anak muda Sulut yang selalu memberikan sumbangsih masukan kepada gubernur Olly Dondolambey menuju Sulut Hebat.

Tiga serangkai tersebut adalah Viktor Rarung, Taufik Tumbelaka dan Harold Lumempouw, dimana ketiga pemuda Sulut mampu menunjukan kwalitas dikancah pemerintahan Sulut dengan sumber daya manusia dan keahlian dibidang masing-masing.

Viktor Rarung dari latar belakang Jurnalis senior Sulut, Harold Lumempouw latar belakang LSM North Sulawesi Coruption Watch (NSCW) dan Taufik Tumbelaka latar belakang pengamat politik pemerintahan Sulut.

Kolaborasi ketiga nama ini mampu bersumbangsih terhadap daerah melalui kepemimpinan gubernur Olly Dondokambey.

Mengutip kata mutiara presiden RI pertama Soekarno, "berikan saya 10 pemuda maka akan kuguncang dunia," sepertinya hal ini pula yang kini sedang dilakukan gubernur Olly Dondokambey.

"Saatnya pemuda Sulut bangkit, hilangkan perbedaan dan bangun daerah menuju sulut hebat dengan memanfaatkan keahlian yang kita miliki, kita tidak mampu merubah dunia, tapi setidaknya ada 1 tindakan yang kita lakukan untuk Nyiur Melambai,"tandas Harold Lumempouw.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment