Berita Terbaru

Wednesday, August 3, 2016

Watung: Guru sebagai panutan bermasyarakat
by Totti boy - 0

ADRIANUS Watung
Lolak, SMCOM—Kumpul ratusan tenaga pengajar se-kabupaten Bolmong. Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Honorer daerah (Honda) di lingkungan Dinas pendidikan Nasional (Diknas) Bolmong untuk selalu menjadi teladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat,
“Wajib mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan, kesatuan, keamanan, kedamaian dan kebersamaan. Terutama saat ini kita tengah menghadapi pelaksanaan tahapanPilkada Bolmong untuk pemilihan tahun 2017 mendatang,” tandas Staf Ahli, Hj Asna Damopolii saat membacakan sambutan Bupati dalam acara Halal Bihalal usai Idul fitri 1437 hijria, yang dipusatkan di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak, Selasa 2 Agustus.
Mengambil tema ‘Memahami Makna Silahturahmi Untuk Meningkatkan Hubungan Sesama Manusia Dengan Menghargai Perbedaan Untuk Sebuah Kebersamaan’.
Kegiatan yang menghadirkan penceramah ketua MUI Kotamobagu, Ust Danny Pontoh, berlangsung cukup baik dan khidmat.
Masih dalam sambutannya, Bupati juga menyampaikan jika kegiatan ini kita saling menyempurnakan kemenangan dengan saling memaafkan sesama, serta mempertautkan hati dengan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan.
“Dimana Halal bi Halal di lingkungan dinas pendidikan Bolmong ini merupakan ajang silahturahmi untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad kita guna lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa,” katanya.
Menurutnya pun, silahturahim semacam, cukup penting untuk menjalin sinergi, dalam rangka mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Bolmong. “Jaga suasana yang kondusif, agar pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, serta tetap menjaga tali persaudaraan sehingga solidaritas toleransi antar umat beragama dapat terjalin dengan baik,” tutupnya.(yun)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment