Berita Terbaru

Monday, August 15, 2016

VAP: Adik Paskibra, perjuangan kita belum selesai
by Unknown - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan saat mengkuhkan sebanyak 30 Paskibra Minut.(foto: boyz/sk)
Airmadidi,SMCOM-Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP), Senin 15 Agustus 2016, mengukuhkan sebanyak 30 Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Minut yang nantinya melaksanakan tugas penaikan bendera pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, Rabu 17 Agustus 2016.
Sejumlah orang tua yang medampingi putra-putri mereka yang akan dikukuhkan, merasa senang melihat anak-anak mereka dipercaya sebagai tim Paskibra Minut pada HUT Kemerdekaan.
Salah satunya  Ani Silitonga warga Sawangan Jaga I. Dirinya merasa bangga apa yang telah dicapai anaknya Lois Karamoy siswa SMA 1 Airmadidi kelas II.
"Saya dan ayahnya sangat bangga dan senang. Kedepannya saya berharap anak kami bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua dan bangsa," tutur Silitonga.
Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) dalam penyampaiannya memberi semangat kepada para Paskibra dalam menjalankan tugas nantinya.
"Saya berharap adik-adik Paskibra Minut bisa memaknai pengukuhan ini karena tugas ini sangat mulia, dengan menghargai perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Intinya, perjuangan kita belum selesai. Berjuanglah tanpa harus menghitung untung dan rugi buat bangsa kita ini," pesan VAP usai melakukan pengukuhan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment