Berita Terbaru

Monday, August 1, 2016

Ucapan HUT Bolsel menggema hingga Polewali Mandar
by Totti boy - 0

UCAPAN Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolsel ke 8 yang dibawah oleh Scooterist tembus di Polewali Mandar-Sulawesi Barat.(foto: ist)
 Molibagu, SMCOM-Rangkaian HUT ke-8 Bolsel yang jatuh pada Kamis 21 Juli 2016, sampai saat ini masih terus dilakukan. Setelah sukses menggelar latihan menembak yang dilaksanakan oleh pemkab Bolsel, kali ini giliran scooterist asal Bolsel. Dengan membawa spanduk bertuliskan selamat HUT ke-8 Bolsel, Mukti scooteris asal desa Sakti Kecamatan Posigadan ini memberikan ucapan selamat dari Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar).
Dengan penuh kegigihan, scooteris yang tergabung dalam club vespa Scooter Perdana Bolaang Uki (SPBU) Molibagu ini membawa vespa jenis sespa (gandengan) bersama teman scooterist lainnya asal Kotamobagu dan Gorontalo sejak, Minggu 24 Juli 2016 lalu untuk menghadiri Celebes Scooter Party (CSP) ke-XI yang merupakan event tahunan vespa se-sulawesi 30-31 Juli 2016. “Kami sangat berterima kasih kepada pemkab bolsel yang telah membantu kami untuk menghadiri event tahunan ini," kata Mukti via seluler, Minggu 31 Juli 2016.
Mukti juga mengaku bangga dengan pemkab bolsel yang mendukung dunia otomotif seperti acara yang baru-baru ini gelar yakni Fun Drag Race Vespa dalam meramaikan Festival Teluk Tomoni (FTT). Dirinya juga Sebelumnya telah menghadiri event tahunan ini di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) "Terima Kasih Pemkab Bolsel. Selamat HUT ke-8 Bolsel kami ucapkan dari Polewali Mandar. Salam Scooterist," ujarnya.(chan)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment