Berita Terbaru

Tuesday, August 9, 2016

Tetempangan Hill dilirik Investor Cina
by noberd losa - 0



MINAHASA,SM.COM - Ketenaran Bukit Tetempangan desa koka Kabupaten Minahasa ternyata sampai ke negeri bambu Cina, terbukti dengan kedatangan beberapa investor Cina mendatangi langsung ke lokasi wisata penguasa garis langit Manado Tetempangan Hill Skyline Manado.

Pemilik Tetempangan Hill Wenny Lumentut mengatakan beberapa investor besar cina telah melakukan survey kelokasi tersebut dan tertarik untuk menginvestasikan modal mereka dibidang pariwisata.

"Mereka tertarik dengan lokasi bukit yang sangat sulit ditemui ditempat lain, berkah Tuhan bagi tanah Minahasa yang tersimpan selama ini dianggap akan dapat dikembangkan dan investasi masa depan dan dianggap dapat membawa profit bagi mereka," kata Lumentut.

Menurut Lumentut, saat ini dirinya bersama dengan inveator cina tersebut tengah membahas kontrak kerjasama pengelolaan lokasi wisata tersebut.

"Selama tidak merusak alam dan membawa pengembangan ekonomi masyarakat Sulut sesuai dengan semangat gubernur Olly Dondokambey dan wagub Steven Kandouw kerjasama tersebut akan dapat terlaksana, selain itu diharapkan akan berdampak positif terhadap UKM warga," tandas Lumentut yang juga wakil ketua DPRD Sulut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment