Berita Terbaru

Thursday, August 4, 2016

Tersengat listrik, tukang cat tiang listrik asal Tondano tergantung di tiang listrik
by donwu - 0

Korban James Saren saat
dievakuasi dari tiang listrik.
SITARO, SMCOM—Kamis (4/8/2016) hari ini adalah hari yang apes bagi James Saren (46), pria asal Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Minahasa. Pasalnya sekitar Pukul 14.00 Wita, korban yang kesehariannya bekerja sebagai tukang cat tiang listrik di sebuah perusahaan, meninggal akibat tersengat arus listrik ketika sedang mengecat sebuah tiang listrik di Desa Sawang Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitkmsel), Kabupaten Sitaro.
Kepada Polsek Sitim, rekan korban menceritakan musibah yang menimpa korban. Kala itu korban dan rekan-rekannya sedang mengecat tiang listrik di Sawang, dan korban sedang mengecat di salah satu tiang yang tidak jauh. Tiba-tiba mereka melihat korban sudah tergantung tak berdaya. Pada saat itu juga mereka langsung berupaya menolong korban dengan cara menurunkan korban dan melarikan korban ke rumah sakit terdekat dengan kendaraan truk yang ketika itu sedang melintas di loksi kejadian. Namun usaha tersebut sia-sia karena  menurut dokter diduga korban sudah meninggal saat tersengat arus listrik  tersebut.
Sementara itu para rekan korban terlihat sangat sedih, dan menurut mereka jenazah korban akan langsung dibawa ke kampung asal mereka pada sore ini. Mereka juga tidak menduga kejadian itu bisa menimpa korban, karena tiang yang mereka cat adalah tiang yang TR. “Torang juga nda sangka dia boleh ta strom dengan tiang yang TR. Sudah sekian lama torang ada bakerja sebagai tikang cet, baru kali ini torang alami kejadian bagini," ungkap salah satu teman korban.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment