Berita Terbaru

Monday, August 22, 2016

Tatong Bara lepas 112 CJH Kotamobagu
by Unknown - 0

WALIKOTA Kotamobagu Tatong Bara saat memberikan sambutan dan melepas 112 CJH Kotamobagu.(foto: ist)
Kotamobagu,SMCOM—Pemkot Kotamobagu terpaksa hanya memberangkatkan 112 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Kotamobagu di musim haji tahun 2016 ini. Pasalnya, satu dari 113 peserta CJH asal Kotamobagu ini, Senin 22 Agustus 2016, sudah berpulang ke Rahmatullah sebelum akan bertolak ke tanah suci Makkah Al-Mukaramah dalam rangka menunaikan rukun islam yang ke lima.

Ratusan CJH asal Kotamobagu ini pun, resmi dilepas oleh Walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin pagi kemarin. dalam sambutannya, Walikota menyatakan yakin dan percaya jika CJH dari Kotamobagu sudah siap melaksanakan rukun ke lima Islam karena  telah banyak mendapatkan bimbingan, petunjuk  serta arahan dari  para petugas  haji.

“Olehnya, saya berharap  seluruh pembekalan dari para petugas haji melalui praktikum manasik haji yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dapat dijadikan pedoman, agar saudara–saudara Jamaah calon haji  dapat melaksanakan seluruh  proses, dan tahapan pelaksanaan ibadah haji nanti dengan baik,” katanya.

Dirinya pun berpesan agar seluruh CJH yang akan berangkat ke tanah suci agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci mekkah almukaromah. “Sehingga sekembalinya di daerah ini, akan menjadi haji dan hajjah yang mabrur sekaligus dapat menjadi contoh dan suri teladan di tengah–tengah   masyarakat,” ujarnya.(yun)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment