Berita Terbaru

Monday, August 1, 2016

Tabrak Polisi, oknum pelajar SMAN 1 Ulu Siau coba melarikan diri
by donwu - 0

SITARO, SMCOM—Senin (1/8/2016) pagi kemarin sekitar Pukul 08.30 Wita, seorang pelajar SMA Negeri 1 Ulu Siau, W Malamtiga (16), menabrak seorang Polisi Polsek Siau Timur Kanit H Wilade yang sedang bertugas melakukan operasi kendaraan bermotor.
Dari keterangan yang berhasil diperoleh dari Kapolsek Siau Timur Iptu Awaludin Puhi melalui Wakapolsek Ipda Nico Mirontoneng oknum pelajar tersebut benar menabrak salah satu anggota Kepolisian yang sedang melaksanakan operasi terhadap kendaraan yang menggunakan pengeras suara berupa toa yang sering membuat kebisingan di jalan.
“Oknum pelajar tersebut melintas di depan anggota Polisi. Namun ketika hendak dihentikan, pelajar tersebut tak mau berhenti, dan berusaha melarikan diri sehingga menabrak salah satu anggota kepolisian yang kala itu sedang bertugas. Waktu itu pagi sekitar jam 8,” ungkap Mirontenong. Karena tersangka masih di bawah umur, maka tidak ditahan tetapi tetap dikenakan wajib lapor 1x24 jam. “Kami himbau masyarakat taat aturan di jalan, apalagi kalau masih pelajar seperti tersangka yang pastinya belum punya SIM karena masih 16 tahun,” tegasnya.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment