Berita Terbaru

Monday, August 1, 2016

Sukses dengan program KB, Tatong Bara terima Manggala Karya Kencana
by Totti boy - 0

WALIKOTA Kotamobagu Tatong Bara saat menerima penghargaan Manggala Karya Kencana.(foto: humaspemkot/kk)
Kotamobagu, SMCOM—Lagi-lagi, prestasi kembali ditoreh Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu. capaian tersebut berupa penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah pusat (Pempus), yang diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis 28 Juli 2016 dalam acara malam apresiasi, pada rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke–XXIII Tahun 2016.
Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut, diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat Surya Candra Surapaty tersebut, di Hotel Aston, Kupang–Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Menurut Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu SPd, penghargaan tersebut diberikan pemerintah pusat kepada Walikota Kotamobagu, atas dedikasi dan komitmen dalam melaksanakan program Keluarga Berencana dan Kependudukan.
“Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut, merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berkomitmen terhadap penyelenggaraan program kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan keluarga di daerah yang dipimpinnya,” ujar Ngandu, Minggu 31 Juli 2016.(yun)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment