Berita Terbaru

Friday, August 19, 2016

Semarak HUT RI 71, Walikota GSVL dan Dandim ba goyang poco-poco
by Unknown - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Dandim 1309 Letkol Arm Johanes Toar Pioh ikut bergoyang poco-poco bersama ribuan pelajar/guru di lapangan Sparta Tikala, Kamis (18/8/2016) sore.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Kamis (18/8/2016) sore, lapangan Sparta Tikala Manado dipenuhi dengan ribuan pelajar dan guru. Mereka melakukan tarian poco-poco dan memecahkan rekor penari poco-poco terbanyak. Ada 1300 pelajar ditambah ratusan guru berbaur dan membentuk barisan rapi melakukan goyang poco-poco diiringi lagu.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE yang hadir pada saat itu memberikan semangat kepada pelajar agar selalu melibatkan diri dalam hal-hal positif supaya terhidar dari pengaruh negatif, sepeti narkoba, minuman keras, maupun seks bebas. “Adik-adik adalah generasi penerus bangsa. Maka dari itu saya mengajak supaya kalian menghindari yang namanya narkoba. Kalian harus katakana tidak pada narkoba. Karena narkoba ini akan merusak masa depan kalian. Jangan coba-coba menggunakannya,” ujar Walikota GSVL saat membawakan sambutan, seraya berharap, tahun demi tahun Manado akan terus menciptakan generasi yang cerdas.

Tak hanya itu, Walikota GSVL juga mengajak para pelajar untuk mendukung program pemerintah untuk menjadikan Ibukota Provinsi Sulut ini sebagai kota yang aman dan nyaman. “Kalau kota kita aman, maka masyarakat akan nyaman. Dengan begitu turis akan banyak datang ke sini, begitu juga investasi yang nantinya kelak juga untuk kalian,” ujarnya.

Kemudian mengajak pelajar untuk bersama-sama mengkampanyekan dan ikut menjaga kebersihan lingkungan, karena Pemkot Manado sementara giat menjadikan Manado ini bersih dan indah. “Mulailah dari diri sendiri untuk tidak membuang sampah sembarangan, kemudian menyampaikannya kepada teman, keluarga dan dimanapun kalian berada. Manado ini harus bebas dari sampah,” ajak Walikota GSVL.

Usai membawakan sambutan, langsung disambung dengan tarian poco-poco. Dan menariknya, tak disangka Walikota GSVL dan Dandim 1903 ikut turu ke lapangan berbaur dengan peserta dan ‘ba goyang poco-poco’ bersama-sama. Dari awal lagu hingga berakhir, nampak Walikota GSVL ikut menikmatinya. “Setiap tahun, atau kalau ada iven lagi, kita akan buat terus kegiatan seperti ini,” ujarnya. Di akhir kegiatan ada doorprice berupa hadiah yang diberikan kepada peserta.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment