Berita Terbaru

Thursday, August 11, 2016

Rocky Wowor Ketuai Organisasi Sayap PDI-P Sulut
by Noberd Losa - 0


MANADO,SM.COM - Sejak dikeluarkannya Ketetapan DPP PDI Perjuangan No: 034/TAP/DPP/XII/2006 tentang Banteng Muda Indonesia (BMI), pada beberapa waktu lalu kepengurusan periode baru BMI Sulut telah dilakukan pelantikan oleh wakil sekertaris jendral (Wasekjen) DPP PDI-P Ahmad Basara.

Struktur BMI Sulut yang dipercayakan Rocky Wowor sebagai ketua organisasi sayap partai berlambang banteng moncong putih yang diharapkan dapat menjadikan kaum muda berwawasan nasionalisme kebangsaan.

Menurut Rocky Wowor, sesuai dengan sifat dan watak organisasi BMI bersifat terbuka untuk semua warga negara Indonesia dari berbagai kalangan, golongan, agama, etnis, ras, pendidikan dan lain-lain.

"Watak organisasi adalah progresif, nasionalis, kerakyatan, demokratis, plural. Sehingga dengan kehadirannya di BMI Sulut diharapkan dapat membawa warna baru dalam membantu kepemerintahan untuk membangun masyarakat  yang nasionalis dan Pancasilais," kata Wowor.

Lanjut Wowor, akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya sesuai dengan tujuan Khusus organisasi BMI adalah mewujudkan masyarakat yang kuat, maju, modern, mandiri, adil, makmur dan sejahtera, didalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.

"Memperjuangkan aspirasi kaum muda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan asas, jati diri dan watak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ," tandas Wowor yang juga sekertaris komisi II DPRD Sulut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment