Berita Terbaru

Tuesday, August 9, 2016

Prestasi Pemuda Tewasen Bawa Sulut ke Pusat
by Noberd Losa - 0

Pengurus Karang Taruna Tewasen bersama wakil bupati Minsel F.D Wongkar




MINSEL,SM.COM – Desa Tewasen kecamatan Amurang Barat lewat karang Taruna mengambil sumbangsih dalam memajukan daerah dibawah kepemimpinan bupati C.E Paruntu dan wakil bupati F.D Wongkar, dimana karang taruna desa ini dipercaya atas prestasi-prestasi yang ditorehkan sebagai perwakilan sulut ke pusat.

Ketua karang taruna desa Tewasen Merfi Runtuh kepada wakil bupati F.D Wongkar  menyampaikan bahwa prestasi yang diraih atas dasar penilaian, pelaporan administrasi secara rutin bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Saya dan teman-teman karang taruna terkejut dengan pemberitahuan ini., ternyata aktivitas kami selama ini ternyata membuahkan hasil,”ujarnya.

Menanggapi ini, Bupati Minsel Christiany E Paruntuh, SE lewat Wakil Bupati Franky D Wongkar, SH di dampingi Camat Amurang Barat Ronal Paath langsung memberi apresiasi dan wejangan kepada karang taruna Tewasen jelang persiapan kebrangkatan ke Jakarta.

“Saya dan Ibu bupati merasa senang atas prestasi yang didapat, diharapkan karang tarunat tewasen ketika sudah ke Jakarta nanti  bisa menunjukan potensi-potensi yang ada di Minsel baik itu dibidang sosial kemasyarakatan, kreativitas yang selama ini dilakukan, dan khususnya angkat potensi yang ada di desa setempat. Pada intinya kami selalu mendukung Program karang taruna Minsel selama program-program itu berguna dan mendukung pemerintah sekarang ini,” ujar Wongkar yang juga mantan anggota DPRD Sulut.

Camat Amurang Barat Ronald Paath dan Hukum Tua Desa Tewasen Janjte Masinabow serta Ketua karang taruna Minsel Frangki Pasla, ST, MSi. Memberikan apresiasi pada hasil yang diraih oleh karang taruna desa Tewasen.

Ketua karang taruna Minsel Franki Pasla mengatakan ini menjadi contoh dan motivasi bagi karang taruna desa lainya.


“Dari hasil yang telah didapat , tetap tunjukan dan tingkatkan program-program karang taruna. saya himbau kepada seluruh karang taruna Minsel agar lebih eksis lagi karena setiap usaha yang dilakukan dengan penuh tanggung jawab pasti ada hasil yang baik karena pemerintah yang ada ditingkat Kabupaten sampai di desa pasti mendukung,”ungkapnya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment