Berita Terbaru

Friday, August 12, 2016

Peserta Jamnas asal Sitaro diminta mengikutinya dengan baik
by Unknown - 0

Sekda Sitaro, Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM—Kamis (11/8/2016) siang tadi bertempat di SMPN 1 Ulu Siau, Sekda Kabupaten Kepulauan Sitaro Dr Adry Manengkey SE MSi melepas peserta Jambore Nasional (Jamnas) Sitaro.

Dalam sambutannya, Manengkey memberi pesan kepada para peserta, terlebih khusus para pembina Pramuka agar benar-benar mengikuti Jambore Nasional tersebut dengan baik. “Ikutklah Jambore ini dengan baik. Saya berharap kiranya para pembina dapat manjadi pembina yang baik dan dapat memberikan pengetahuan mengenai pramuka, agar di waktu mereka mengikuti Jambore Pramuka tersebut mereka dapat mengikutinya  dengan baik," ujar Manengkey.

Peserta Jambore asal Sitaro yang akan berangkat ke Cibubur, Jawa Barat, berjumlah 43 orang, yang terdiri dari 35 pelajar SMP, 4 orang guru pembina, dan 4 orang pembina yang berasal dari Pemkab Sitaro yang turut mendampingi kontingen tersebut. Jambore akan berlangsung 14-21 Agustus 2016.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Sitaro Drs Robert Kahiking dan Kepala SMPN 1 Ulu Siau H CH Dalughu berharap kiranya fisik dan mental dari anak-anak peserta tetap fit serta dapat kembali dengan tidak kurang suatu apapun, sehingga mereka dapat mebawa pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik bagi mereka.



Acara pelepasan peserta Jambore Nasional ini juga dihadiri oleh beberapa Camat, Lurah, dan ketua KPU Sitaro, serta para orangtua/wali murid.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment