Berita Terbaru

Monday, August 1, 2016

"Peace of Mind" untuk Manado
by Totti boy - 0

GERAKAN "Peace of Mind" untuk Manado membersihkan sungai Sario dari sampah yang dipimpin Camat Sario Treje Mokalu.(foto: fahry)
Manado, SMCOM-Puluhan masyarakat Kelurahan  Titiwungan Selatan, Sabtu 30 Juli 2016 berbondong-bondong mendatangi  kantor PT Asuransi Astra Manado untuk mengikuti penyuluhan tentang kebersihan dalam rangka peresmian lingkungan “ Peace Of Mind”.
Masyarakat yang menggunakan sepatu boots ini tampak serius mendengarkan penyuluhan sembari bersiap turun membersihkan sungai yang ada di jembatan Kecamatan Sario.
Camat Sario Treje Mokalu mengatakan, saat ini Pemkot Manado sedang berjuang keras untuk memberantas sampah yang dibuang warga tanpa kesadaran. ”Kegiatan seperti ini, saya harap bisa menjadi rutinitas. Secara pribadi saya meminta kepada PT Astra Manado untuk senantiasa membantu kami dalam membersihkan Kota Manado saat ini,” tutur Mokalu.
Mokalu sangat mengapresiasi kegiatan lingkungan “Peace Of Mind” ini, karena bisa menjadi suatu gerakan yang dpaat memberikan pemahaman baru kepada masyarakat tentang arti pentingnya lingkungan yang sehat yang kedepannya bisa menciptakan kedamaian di dalam hati.
Manager Astra Manado Rubby Theofelea Astra mengungkapkan, dirinya sangat siap untuk membantu Pemkot manado dalam memerangi sampah yang kian meningkat. ”Kami sangat peduli dengan kebersihan Kota Manado. Untuk itu kami sangat siap untuk mendukung setiap program Pemkot Manado untuk membebaskan Kota Manado dari samapah,” tegas Theofelea.(fahry)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment