Berita Terbaru

Tuesday, August 30, 2016

Pariwisata terus bertumbuh dongkrak PAD Manado
by donwu - 0

Kadis Budpar Manado, Hendrik Warokka.
MANADO, SMCOM—Dengan memiliki destinasi wisata yang beragam, menjadikan kepariwisataan di Manado bertumbuh dengan pesat, sehingga menciptakan daya tarik wisata bagi para pelancong baik dari lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke ibukota Provinsi Sulut ini.

“Seiring pertumbuhan pariwisata yang semakin pesat, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata terus meningkat,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Manado, Hendrik Warokka.

Dia berujar, meningkat dan tidaknya faktor kepariwisataan di Manado, jangan dilihat dari satu sisi atau tempat yang didatangi oleh para wisatawan. “Berkunjungnya para wisatawan, jangan dinilai dari satu tempat tujuan saja. Kota Manado saat ini menjadi tempat digelarnya event MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), itu berarti Manado memiliki daya tarik yang luar biasa,” kata dia.


Di sisi lain, Warokka mengakui, saat ini pengunjung atau wisatawan yang datang di Taman Laut Bunaken menurun. “Tapi bukan berarti pariwisata di Kota Manado menurun drastis,” tandasnya.(wan)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment