Berita Terbaru

Tuesday, August 9, 2016

"Servis" Legislator Sulut ke Perancis, OD Minta SKPD Berhemat
by noberd losa - 0

Ilustrasi

MANADO,SM.COM – Gubernur Olly Dondokambey (OD) himbau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sulut untuk “manjakan” para legislator Sario ke negara menara miring perancis pada September nanti, dengan alasan menghadiri undangan resmi kedutaan perancis.

“Kebetulan Duta Besar (Dubes) Perancis mengundang Pemerintah provinsi dan DPRD Sulut untuk datang berkunjung. Ini kesempatan kita untuk memperkenalkan budaya Sulut di kancah International, salah satunya kita akan coba menawarkan alat musik kolintang, mengingat pihak perancis mengaku tertarik dengan alat musik kolintang,” ungkap Dondokambey.

Menurut gubernur OD, alokasi pembiayaan perjalanan keluar negeri untuk anggota DPRD Sulut akan dibiyai oleh SKPD dan jalannya dengan melakukan penghematan anggaran yang akan ditata lewat APBD Perubahan tahun anggaran 2016 yang pembahasannya dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudahan dalam APBD Perubahan nanti ada penghematan yang dilakukan SKPD, sehingga bisa dialokasikan anggaran untuk kita Go International,” tandas Dondokambey.

Sebelumnya, Gubernur mengungkapkan kalau keberangkatan ke negara Serbia, Pemprov Sulut berhasil memperkenalkan alat musik kolintang yang mendapat respon positif dari pemerintah setempat.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment