Berita Terbaru

Tuesday, August 2, 2016

Nyanyian "geser...geser...geser" semakin nyaring di bulan Agustus
by Totti boy - 0

SEJUMLAH ASN Minut kini tengah menunggu dan bertanya-tanya bakal dimutasi kemana oleh Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong.(foto: boyz)
Airmadidi, SMCOM-Memasuki awal bulan Agustus 2016 yel-yel atau nyanyian "geser...geser...geser" kembali menggema dan sepertinya menjadi mimpi buruk bagi para pejabat Minut. Pasalnya, masa rehat "pemangkasan" atau biasa disebut roling yang harus dilakukan Bupati Minut Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo) bakal segera berakhir 17 Agustus nanti terhitung sejak dilantik Februari lalu.
Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut Drs Aldrin Posumah, setelah enam bulan kepemimpinan sesuai ketentuan menjadi hak Bupati untuk menggeser pejabat sesuai kebutuhan yang diinginkan.
Diketahui pejabat eselon IV, III dan II yang saat ini memegang kendali di birokrasi adalah peninggalan mantan Bupati Minut sebelumnya. Jika VAP akan melakukan mutasi artinya, akan ada ratusan pejabat yang akan bergeser dari jabatan yang dipegang saat ini.
"Berarti agenda geser-geser untuk membentuk kabinet VAP-Jo sudah hampir terlaksana. Dengan kondisi pejabat yang ada saat ini memang agak susah bagi VAP-Jo melaksanakan visi misi mereka untuk memberikan pelayanan guna pembangunan Minut kedepan," tutur Decky Senduk staf khusus Bupati Vonnie A Panambunan, Senin 1 Agustus 2016.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment