Berita Terbaru

Thursday, August 4, 2016

Nama HD jabat MPP PAN sebatas wacana
by Totti boy - 0

Boroko, SMCOM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolmut menegaskan, wacana mantan Bupati Bolmut yang nantinya akan memegang jabatan Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Bolmut hanyalah sekedar isu dan belum ada penentuan yang pasti.
Hal ini disampaikan Ketua terpilih DPD PAN Bolmut Juldin Bolota saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Rabu 3 Agustus 2016.
Dia pun menjelaskann DPD baru sekedar melakukan penyusunan pengurus partai, sedangkan siapa yang nantinya akan masuk sebagai ketua maupun anggota MPP, belum ada kepastian yang jelas.
“Isu yang mengatakan MPP bakal dipegang mantan bupati HD hanya sekedar wacana. Namun belum ada kepastian yang jelas. Semuanya masih dalam pertimbangan partai. Intinya adalah, bagaimana PAN bisa besar di Bolmut dan sukses saat Pilkada maupun Pileg,” jelasnya.
Dia pun mengajak kepada seluruh kader maupun simpasan PAN di Bolmut agar jangan termakan isu yang nantinya hanya akan membuat keharmonisan kader partai menjadi tidak nyaman.
“Pengurusan PAN di Bolmut saat ini masih bisa dikatakan kukuh 50 % karena belum ada SK Ketua PAN Bolmut. Meski begitu, susunan pengurus sementara kami susun untuk dibawah ke DPW selanjutnya akan di SK-kan," ungkapnya.(atma)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment