Berita Terbaru

Monday, August 1, 2016

Marching Band SD Katolik Ulu Siau pertahankan piala di Bali
by donwu - 0

Grup Marching Band SD Katolik Ulu Siau.
SITARO, SMCOM—Minggu (30/7/2016) siang kemarin adalah hari yang sangat menegangkan sekaligus membahagiakan bagi peserta lomba Marching Band SD Katolik Ulu Siau. Pasalnya, untuk kali yang kedua piala bergilir kejuaraan nasional yang digelar di Bali diperatankan dan akan kembali berada di Kabupaten Sitaro.
Mendapat juara pertama dalam lomba marching band tersebut, membuat peserta dan para guru serta orangtua murid tak henti-hentinya bersyukur. Hal tersebut juga terlihat dari para guru SD Katolik Ulu Siau ketika ditemui Senin (1/8/2016) pagi tadi di sekolah. Kepada SwaraManado.com, mereka mengungkapkan kebahagiaan dan berharap kiranya adanya kepedulian dari pemerintah untuk peserta lomba. "Ya dorang dapa juara satu ulang di Bali. Akhirnya semua pengorbanan tidak sia-sia. Torang berharap kiranya pemerintah boleh peduli dengan prestasi yang dimiliki para siswa ini. Dorang kan bawa nama kabupaten,” ujar sejumlah guru.
Kepala SD Katolik Ulu Siau Selma Derek SPd yang coba dimintai keterangan via telepon selular, belum bersedia memberi komentarnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment