Berita Terbaru

Tuesday, August 9, 2016

Lurah/Kapitalau Sitaro harus mampu sajikan pelayanan dukcapil dengan baik
by Unknown - 0

Sosialisasi dukcapil yang digelar Disdukcapil Sitaro.
SITARO, SMCOM—Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sitaro, Selasa (9/8/2016) siang tadi menggelar sosialisasi kependudukan dan Capil bertempat di Auditorium Kantor Bupati Sitaro. 

Sosialisasi yang dihadiri seluruh Camat, Lurah dan Kapitalau se-Kabupaten Sitaro tersebut dibuka Asisten I Pemkab Sitaro  Drs R Areros mewakili Bupati Toni Supit SE MM. “Maksud dan tujuan diadakanya sosialisasi ini bukan hanya untuk menertibkan penduduk secara administrasi. Namun di balik itu semua, ada begitu banyak harapan yang ingin dicapai  untuk menwujukan kondisi kehidupan yang lebih layak bagi penduduk,” ujar Areros.

Ia juga berharap agar dalam menyajikan data penduduk, para Lurah dan Kapitalau dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengoptimalkan semua kemampuan yang ada. "Ini dimaksudkan agar masyarakat berkeinginan untuk memiliki dokumen kependudukan,” kata dia. 

Sementara itu selama sosialisasi tersebut berlangsung dengan penuh antusias dari peseta yang nota benenya adalah para pemerintah kecamatan, keluarahan/desa.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment