Berita Terbaru

Tuesday, August 2, 2016

Lumentut Cs Terima 8 Perwira Pusat
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Provinsi Sulut kembali kebagian untuk menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sepimti) Polri Pendidkan Regional (Dikreg) ke-25, Tahun Anggaran (TA) 2016.
Seperti tahun-tahun sebelumnya kedatangan mereka disebar diseluruh kabuoaten dan kota se Sulut.

Dimana dari jumlah 54 Anggota, untuk Deprov Sulut kebagian dikunjungi 8 anggota Sepimti Selasa (2/8).
Kunjungan Perwira Sekolah Sespimiti ini diketuai Brigjen Pol Victor Sitorus juga selaku ketua rombongan yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Deprov Sulut Wenny Lumentut, Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang dan Anggota komisi I Jems Tuuk.

Dan untuk diketahui kunjungan mereka dalam rangka merealisasikan program KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri), yang merupakan program khusus bagi para calon pemimpin tertinggi (Capimti) Polri.
Menurut Brigjen Pol Victor Sitorus KKDN dalam rangka ingin mengetahui kebijakan-kebijakan legislatif dalam mendukung kebijakan pemerintah, dalam persaingan bidang ekonomi berkaitan dengan masalah keamanan.

"Pada intinya saya melihat program dari pemerintah ini baik, khususnya menghadapi persaingan di bidang ekonomi," ujar Brigjen Pol Victor Sitorus.

Sementara itu Wakil Ketua Deprov Sulut Wenny Lumentut mengatakan, kunjungan dalam rangka Sespimti ke -25, khusus anggota Polri yang  ingin menjadi perwira tinggi harus mengikuti sespim.

"Pendalaman pengetahuan agar supaya makin tinggi ilmu makin tinggi juga, karena masalah dalam masyarakat itu kompleks sekali baik menyangkut penerapan penggunaan APBD maupun lain-lain hal yang berlaku umum di hadapan masyarakat," pungkasnya.

Selain itu, kunjungan Perwira ini bukan hanya di Deprov Sulut saja, tapi ada di berbagai tempat.

"Total perwira yang melakukan kunjungan sejumlah 54 Anggota Perwira, tapi telah di bagi- bagi dan yang datag di Deprov Sulut hanya berjumlah  8 Anggota Perwira," tandasnya.(obe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment