Berita Terbaru

Thursday, August 18, 2016

Luar biasa, keluhan warga di Facebook ditindaklanjuti VAP
by Unknown - 0

SALAH satu warga yang diposting di Medsos meminta perhatian Bupati Minut. Menindaklanjuti itu, tim Dekab dan Pemkab langsung turun melakukan pembersihan sampah sesuai intruksi Bupati.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Respon positif ditunjukan Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) soal keluhan warga tentang tumpukan sampah yang tersebar di Kelurahan Airmadidi lingkungan 15 dan 16, Kecamatan Airmadidi. Ini setelah beberapa warga memosting foto di Facebook yang ditulis pada selembar karton yang berbunyi

"Ibu Bupati yg baik Tolong Datang Lia Patorang Disini So mo Sakit krn SAMPAH"

Tak menunggu lama, Kamis 18 Agustus 2016 Bupati Minut Vonnie Panambunan langsung menginstruksikan timnya baik Pemkab dan Dekab untuk turun lapangan. Dipimpin Wakil II Ketua Dekab Minut  Drs Denny Wowiling, tim eksekutif dan legislatif turun langsung melakukan bersih-bersih bersama warga dan mengangkat sisa-sisa tumpukan sampah yang dikeluhkan warga saat hari kemerdekaan RI.

"Respon ini merupakan wujud dan kepedulian ibu Bupati Vonnie A Panambunan menjawab keluhan warga. Sebab itu, tim yang terdiri dari PD Klabat, BPLH, Kecamatan Airmadidi, langsung merespon dan membersihkan sampah-sampah tersebut," kata Wowiling.

Dalam proses pembersihan, Wowiling mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, minimal tidak membuang sampah sembarangan. "Kami berharap, adanya kesadaran bersama. Sehingga sisa-sisa sampah tidak di buang sembarangan, dan sudah menjadi komitmen Bupati dan Wabup mengawal kepentingan rakyat," terang Wowiling.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment