Berita Terbaru

Wednesday, August 10, 2016

Kubu "pembelot" bergerilya, VAP-Jo diminta waspada
by Unknown - 0

PASANGAN VAP-Jo yang bekerja dengan kasih dan dicintai masyarakat Minut ini diminta waspada dengan adanya kubu "pembelot" yang berkeliaran.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Rupanya rasa sakit hati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) lalu di Minut masih disimpan sejumlah oknum yang notabene masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dari informasi yang dirangkum dari sumber terpercaya mengatakan Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wabup Joppie Lengkong wajib waspada dan tidak terlena.

"Ini infonya A1. Kubu-kubu "pembelot" ini sementara bergerilya mencari celah berupaya menggulingkan pemerintahan VAP-Jo," beber sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Bahkan dengan tegas sumber menjelaskan jika kubu-kubu "pembelot" tersebut, sekarang tengah menempel seperti benalu menyusun kekuatan.

"VAP-Jo selama ini bekerja dengan kasih, namun ada yang tidak senang dan menjadikan itu sebagai salah satu celah," ucap sumber.

Salah satu warga Likupang Jefry Kerans saat diminta tanggapannya mengatakan, sebaiknya jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas.

"Setahu saya usai Pilkada dan VAP-Jo ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, VAP melontarkan kata Pilkada telah selesai dan mengajak bersama-sama membangun Minut. Bahkan VAP juga dengan tangan terbuka merangkul semua yang sebelumnya berbeda suara pada Pilkada lalu," jelas Kerans, Rabu 10 Agustus 2016.(boy) 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment