Berita Terbaru

Monday, August 15, 2016

Kelurahan Tatahadeng semarakkan HUT Proklamasi RI ke-71 di Sitaro
by Unknown - 0

SITARO, SMCOM-Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016, yang jatuh Rabu (17/8/2016) lusa, disambut antusias warga di Kabupaten Sitaro.

Hal tersebut terlihat dengan adanya pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul serta spanduk yang menghiasi setiap jalan dan depan rumah warga, seperti di Kelurahan Tatahadeng Kecamatan Siau Timur (Sitim).

Lurah Tatahadeng Tevenson Gansalangi SSos kepada SwaraManado.com mengungkapakan, pemasangan bendera, umbul-umbul dan spanduk, dilakukan sebagai bentuk partisipasi masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-71.

Karenanya Gansalangi menghimbau masyarakat untuk turut andil memeriahkan hari bersejarah ini. "Saya sudah sampaikan kepada seluruh warga saya agar semuanya memasang bendera, sesuai dengan edaran yang telah kami terima. Yakni untuk memasang bendera mulai dari tanggal 14 Agustus hingga 31 Agustus nanti," ujar Gansalangi, Senin (15/8/2016).

Sementara itu semarak hari kemerdekaan juga terlihat di setiap kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang diwajibkan memasang bendera merah putih dalam ukuran mini.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment