Berita Terbaru

Monday, August 8, 2016

Kasihan..dana makanan dicicil, Paskibra Minut "kurang gizi"
by Totti boy - 0

WALAU asupan makanan yang diberikan ke Paskibra Minut tidak sesuai harapan, namun mereka tetap semangat.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Dengan semangat 45 dan tidak kenal panas maupun hujan, 30 orang Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Minut terus berlatih demi memantapkan langkah menyambut perhelatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71.
Namun miris rasanya saat mengetahui semangat dan keringat yang dicucurkan para Paskibra Minut ini, ternyata tidak dibarengi dengan asupan gizi yang sempurna pula.
Dari informasi yang dirangkum, makanan yang seharusnya diberikan full ke Paskibra Minut sepertinya dicicil, padahal ada dana sebesar Rp62 juta untuk pelatihan Paskibra Minut. Bahkan, lebih menyesakkan, sebelum turun latihan anggota Paskibra Minut tidak mendapat sarapan pagi.
"Kasihan mereka, diberi pelatihan ala militer setiap hari tapi asupan gizi tidak terpenuhi dengan baik. Itupun kalau makan siang, lauk pauknya apa adanya. Namun demikian mereka tetap semangat. Padahal yang kami tahu itu ada anggarannya," tutur salah satu sumber yang namanya enggan disebutkan.
Kepala Dikpora Minut Drs Maximelian Tapada MSc saat dikonfirmasi, kaget mendengar hal itu dan berjanji akan mengecek langsung. "Saya akan pertanyakan ini ke Kabid Pemuda, tidak boleh seperti ini," tegas Tapada, Senin 8 Agustus 2016.(boy)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment