Berita Terbaru

Tuesday, August 2, 2016

Kader Gerindra Sulut jemput Vonnie Panambunan
by Totti boy - 0

USAI dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut, Vonnie Panambunan bakal dijemput para kader Gerindra
Airmadidi, SMCOM-Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP), Selasa 2 Agustus 2016, rencananya akan tiba di Manado, pascapelantikan dirinya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut belum lama ini.
Dari informasi yang dirangkum, sejumlah kader Gerindra Sulut akan turun langsung menjemput VAP di Bandara Sam Ratulangi.
Hal ini dikatakan Staf khusus VAP Decky Senduk, Senin 1 Agustus 2016. Menurut Senduk, diperkirakan pesawat yang membawa Ketua DPD Gerindra Sulut akan landing sekitar pukul 10.00 Wita.
"Sesuai rencana, Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Panambunan akan tiba di Manado untuk segera melaksanakan mandat yang diberikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto," tutur Senduk.
Tentunya dengan diberikannya mandat memimpin DPD Gerindra Sulut, akan menjadi tantangan baru bagi VAP dalam rangkaian kepemimpinannya diluar dari jabatannya sebagai Bupati Minut.
“Partai Gerindra mempunyai tujuan mensejahterakan rakyat, dan itu sesuai dengan prinsip hidup saya. Dalam masa tugas ini, saya mengandalkan Tuhan untuk menopang saya agar bisa memberi yang terbaik,” ucap Panambunan usai dilantik langsung oleh Prabowo Subianto di Kampung Curuk Bojong Koneng Hambalang, Kabupaten Bogor, Jumat pekan kemarin.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment