Berita Terbaru

Thursday, August 4, 2016

James Karinda : Paula Runtuwene Bawa Tranformasi Unima Hasilkan SDM Berdaya Saing
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot dan berdemokrasi, Universitas Negeri Manado (UNIMA) akhirnya Prof.DR Paula Runtuwene,DEA terpilih sebagai pemimpin kampus ungu.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda menyatakan dengan terpilihnya Prof Paula Runtuwene yakin Unima akan mampu bertransformasi menjadi universitas yang akan memajukan daerah lewat peningkatan mutu pendidikan untuk menghasilkan sumber daya mahasiswa yang berdaya saing.

"Komisi IV yang membidangi pendidikan,yakin setelah rektor baru terpilih secara demokrasi menghasilkan rektor Terpilih Prof DR Poula Runtuwene,DEA,kami yakin Unima akan kembali membena diri dan akan kembali menjadi Universitas Negeri yang maju dan dapat di andalkan," jelas Karinda.

Lebih lanjut Karinda menegaskan bahwa hasil pemilihan rektor tersebut akan dihormati oleh civitas Unima.

"DPRD Sulut yakin sebuah pemilihan demokratis yang dilakukan di unima akan dihormati semua pihak,saatnya guru guru besar,para dosen mahasiswa dan civitas akademi utk bersatu kembali bergandengan tangan majukan UNIMA sebagai identitas Sulut," tegas Karinda.

Kata Karinda, Lembaga politik DPRD Sulut khususnya Komisi IV memberi suport dan akan dukungan pembaharuan demi kemajuan Unima.

"Unima kampus yang sejuk dengan pemimpin yang sejuk cerdas dan brilian nantinya akan menjadi Universitas yang dibanggakan bagi semua civitas dan tentunya masyarakat sulut akan bangga dengan UNIMA. kami yakin penerimaan mahasiswa tahun depan kampus ini akan jadi favorit bagi mahasiswa dari berbagai daerah," tandas Karinda.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment