Berita Terbaru

Wednesday, August 24, 2016

IPMU beri ide & gagasan untuk pemerintahan VAP-Jo
by Unknown - 0

TIM IPMU yang menghadap Bupati Minut Vonnie Panambunan usai melakukan tatap muka dan memberikan ide serta gagasan untuk kemajuan Minut.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), Selasa 23 Agustus 2016, untuk pertama kalinya sejak pasangan Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo) dilantik, melakukan audiens di ruang kerja Kantor Bupati Minut.

Kedatangan tim dari IPMU yang dipimpin Ketua Umum IPMU Denny Wowiling, bertujuan memberikan dukungan atas pemerintahan yang dipimpin VAP-Jo termasuk didalamnya akan ikut memberikan ide serta gagasan untuk kemajuan Minut.

"IPMU memiliki beban moril kepada pemerintahan sekarang. IPMU punya tanggung jawab sejarah. Kami melakukan tatap muka dengan Bupati sekaligus memberi ide gagasan dari IPMU yang mendukung kebijakan pemerintah VAP Jo yang pro rakyat, yang nantinya akan mempercepat proses kesejahteraan masyarakat," tutur Wowiling.

Ditambahkan Wowiling, IPMU meminta pemerintah agar melakukan pemerataan pembangunan, tidak hanya berpusat pada pembangunan Kecamatan Airmadidi tapi hingga ke wilayah pelosok seperti  Likupang.

"Kami melihat, Bupati dan Wabup memiliki komitmen yang sama, memperhatikan wilayah Likupang, walau lokasinya jauh tetapi pemerintah ada perhatian. Kami sependapat, sejalan dengan Bupati. Pola pemerataan pembangunan sudah dilaksanakan. Beliau mulai membangun untuk Likupang Raya, artinya program semakin sedikit tapi indikator pencapaian semakin baik," beber Wowiling.

Bahkan Wowiling menilai, kinerja VAP-Jo dalam enam bulan memimpin Minut, memiliki progres yang sangat meyakinkan. "Walaupun ada kritikan seperti pola pemerataan pembangunan, tentunya disini juga ASN harus ikut berperan termasuk staf yang pro ke VAP-Jo untuk mendukung dalam bentuk dedikasi demi terwujudnya visi-misi VAP-Jo," terang Wowiling.

Adapun tim IPMU yang ikut bertatap muka dengan Bupati Minut yakni Ketua Umum IPMU Drs Denny Wowiling MSi, pengurus IPMU Sekretaris Leo Kalempow, Bendahara Ronald Awuy dan anggota lainnya.(boy)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment