Berita Terbaru

Monday, August 8, 2016

Ini upaya Bupati Tonsu terus mendorong kemajuan pariwisata Sitaro
by donwu - 0

Bupati Sitaro, Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Sitaro Toni Supit SE MM terus berupaya untuk memajukan pariwisata di kabupaten Sitaro. Walau terbilang sudah menghampiri masa akhir jabatannya, namun hal tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk terus membangun ekonomi masyarakat Sitaro. Hal inilah yang membuat Bupati yang akrab dengan sapaan Tonsu itu makin dicintai warga Sitaro.
Wujud nyata semangatnya, ia terus memantau pelaksanaan pembangunan infrastruktur prioritas yang tengah berlangsung di kabupaten yang di kenal dengan hasil buah Pala dan pesona pariwisatanya tersebut. Seperti halnya pembangunan Bandara di Desa Balirangeng Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel).
Kepada wartawan, Bupati Tonsu mengatakan kalau pembangunan Bandara tersebut akan dipercepat guna menunjang ekonomi masyarakat Sitaro melalui pariwisata. "Pembangunan Bandara ini akan nantinya menopang prospek pariwisata, yang juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya.
Untuk menujang pariwisata, tidak hanya Bandara saja yang akan dibangun. Melainkan setelah Bandara selesai akan dibangun juga jembatan yang akan menghubungkan pulau Siau dengan pulau Buhisa dan pulau di sekitarnya. Hal tersebut diungkapkan Bupati untuk mempermudah para wisatawan yang akan berkunjung ke Sitaro. "Ini dimaksudkan agar para wisatawan yang mau berkunjung ke pulau tersebut, setibanya di Bandara Pihise, akan bisa melanjutkan perjalanan ke pulau Buhias dan pulau-pulau yang ada di sekitarnya," ungkap Bupati.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment