Berita Terbaru

Wednesday, August 10, 2016

Dugaan korupsi jembatan Sampiri "diobok-obok" Kejari Minut
by Unknown - 0

DUGAAN kasus korupsi jembatan Sampiri yang tengah diperdalam Kejari Minut.(foto: ist) 
Airmadidi,SMCOM-Kejaksaan negeri (Kejari) Minut perlahan mulai "mengobok-obok" dan menguak dugaan korupsi Jembatan Sampiri yang dibangun di Desa Sampiri jaga V Kecamatan Airmadidi.

Ini setelah Kejari Minut belum lama menetapkan dua tersangka belum lama ini yakni oknum Kadis PU Minut SK alias Koloay dan oknum kontraktor pelaksana proyek R alias In.

Kini tiga Kepala Seksi di Kejari Minut masing-masing Kasie Intel Hendra Wijaya SH, Kasie Pidsus Budi Kristianto SH, dan Kasie Datun Danur Suprapto diberi tugas oleh Kajari Minut Agus Sirait SH MH untuk melakukan penyidikan kasus jembatan Sampiri lebih mendalam.

“Dua tersangka dalam kasus ini sudah kita tetapkan. Sekarang kita telah bentuk Tim Jembatan Sampiri yang diketuai oleh Kasie Datun Danur Suprapto SH untuk lebih memperdalam sampai dimana kasus ini. Sementara dua tersangka belum ditahan karena masih menunggu hasil penyidikan dari Tim Jembatan Sampiri,” tegas Sirait, Rabu 10 Agustus 2016.

Pembangunan jembatan Sampiri yang terhubung dengan Desa Rumengkor ini dibiayai dana APBD tahun 2015 sebesar Rp1.136.000.000. Menurut dugaan terjadi pengurangan volume pekerjaan tidak sesuai dengan spek yang ada. Ironinya pencairan dana proyek telah ditandatangani 10o persen oleh oknum Kadis PU Minut SK sehingga membuat dirinya yang dianggap paling bertanggungjawab.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment