Berita Terbaru

Wednesday, August 17, 2016

Doa VAP untuk Indonesia
by Unknown - 0

BUPATI Minut VAP berdoa bersama Forjubir Minut untuk Indonesia.(foto: boyz)
Airmadidi,SMCOM-Perasaan senang dan bangga terpancar dari wajah pasangan Bupati Minut Vonnie A Pambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo), pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71, Rabu 17 Agustus 2016. Walau dilakukan dengan sederhana, namun momen tersebut menjadi hal yang pertama bagi Bupati Minut Vonnie Panambunan yang didampingi Wakil Bupati Joppie Lengkong saat ini.

Bupati Minut Vonnie A Panambunan yang menjadi inspektur upacara dalam pidatonya dihadapan para peserta upacara mengatakan kasih dan anugerah yang diberikan Sang Pencipta, merupakan hikmat untuk jasmani maupun rohani. Sehingga 17 Agustus 2016, bangsa Indonesia bisa memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71.

"Kita jangan pernah melupakan sejarah. Bahkan seharusnya kita wajib untuk selalu mengenang sejarah yang telah kita rasakan yakni kemerdekaan yang diberikan oleh para pejuang kita," tutur Panambunan.

Usai penaikan bendera merah putih, Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut berkesempatan menyambangi taman makam pahlawan Maria Walanda Maramis yang terletak di Desa Maumbi untuk melakukan tabur bunga.
Setelah menabur bunga, Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Minut Joppie Lengkong melanjutkan tos kenegaraan di aula Pemkab Minut.

"Saya sekali lagi menegaskan, sekarang ini kita hidup ditanah air yang sudah merdeka, sehingga kita jangan lupa kacang akan kulitnya. Saya pribadi mengajak kepada semuanya mari kita melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi berbagai kegiatan positif yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Kita doakan Indonesia selalu jaya untuk selamanya," ajak Panambunan sebelum tos kenegaraan dilakukan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment