Berita Terbaru

Friday, August 12, 2016

Demi Sulut, Wagub Steven Kandouw tolak Triliuner Tambang
by Noberd Losa - 0



MANADO,SM.COM - Komitmen pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan gubernur Olly Dondokambey - wakil gubernur Steven Kandouw terhadap penolakan tambang di sulut khususnya Pulau Bangka benar-benar teruji.

Dari berbagai upaya Mr Yang sang Triliuner tambang yang juga pemilik PT Mikgro Metal Perdana (MMP) untuk "menggoda" OD-SK tak pernah berhasil.

Setelah beberapa waktu sebelumnya dikabarkan Gubernur Dondokambey secara tegas menyatakan penolakan terhadap aktivitas pertambangan di pulau bangka, Mr Yang pun coba menjalani cara lain dengan mendekati wagub Steven Kandouw.

Namun komitmen OD-SK tak tergoyahkan, bukti komitmen tersebut terbukti lewat serangkaian foto yang didapat para Netizen dimana pada beberapa waktu lalu, Mr Yang triliuner tambang terlihat mendatangi kantor gubernur untuk mendatangi wagub Steven Kandouw namun kehadiran Mr Yang tak diterima wagub Steven Kandouw.

Merasa tak berhasil masuk keruangan wagub Steven Kandouw, Mr Yang kemudian berusaha mengejar untuk berbicara diluar ruangan, namun usaha tersebut gagal karena wagub Steven Kandouw tak menggubrisnya.

Mr Yangpun tetap bersikukuh, tapi wagub Steven Kandouw benar-benar menolak Mr Yang demi warga Sulut, apresiasi dan pujianpun disampaikan para netizen terhadap wagub Steven Kandouw dan bangga akan komitmen pemerintah provinsi terhadap warganya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment