Berita Terbaru

Thursday, August 18, 2016

Bupati Sitaro: 2018, Bandara Pihise selesai dibangun
by Unknown - 0

Ilustrasi Bandara.
SITARO, SMCOM-Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM, memastikan bahwa Bandar Udara (Bandara) yang sementara dibangun di Desa Pihise Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel) sudah akan selesai pekerjaanya pada dua tahun kedepan. "Tahun 2018 Bandara Pihise sudah selesai,” ungkap Supit kepada sejumlah wartawan ditemui di kediamanya di Desa Paseng Kecamatan Siau Barat (Sibar), Kamis (18/8/2016).

Tentunya kabar baik ini menaui komentar positif masyarakat Sitaro. Dikson Derek misalnya, berujar bahwa dengan selesai dibangunnya Bandara Pihise tahun 2018 nanti, akan sangat membantu masyarakat Sitaro, terutama dalam menujang perkembangan pariwisata dan perekonimian.

"Saya kira itu akan sangat membantu bagi warga Sitaro dalam mereka mengembangkan  bisnis. Juga sangat menunjang bagi perkembangan pariwisata, dimana pasti akan lebih banyak turis datang ke Sitaro karena sudah ada tambahan alternative transportasi. Pesawat pasti akan lebih cepat dan hemat waktu," ujarnya kepada SwaraManado.com.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment