Berita Terbaru

Monday, August 8, 2016

Astaga, Transforindo diduga perdaya nasabahnya
by Totti boy - 1

Manado,SMCOM-Perjanjian pemberian bonus bernilai ratusan hingga miliaran rupiah yang dijanjikan perusahaan Transforindo kepada nasabah hingga detik ini tak kunjung diberikan, meski batas waktu jatuh tempo sesuai perjanjian awal berinvestasi sudah lewat.

Bisnis investasi bermodus bagi hasil ini kembali dikeluhkan nasabahnya. Pasalnya, sejak beberapa bulan terakhir para nasabah yang sudah menanamkan dananya dan memilih ragam investasi seperti pembelian rumah, mobil maupun travel, diduga kuat kena tipu.

"Kami sudah manamankan uang hingga jutaan rupiah, tapi banyak dari kami belum menerima bonus sesuai yang dijanjikan. Ada yang satu bulan, bahkan dua bulan belum menerima bonus sesuai kesepakatan," tutur salah satu nasabah sembari meminta namanya tidak disebutkan, Senin 8 Agustus 2016.

Sebab itu, sesuai penulusuran sejumlah nasabah, mereka menduga jika keberadaan Transforindo sebagai salah satu lembaga bisnis investasi diduga ilegal dan tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Soal tidak dibayarkan bonus, awalnya kami berpikir mungkin terjadi keterlambatan. Namun setelah ditunggu-tunggu ternyata bonus tak diberikan. Anehnya, pemilik Transforindo ketika ditanyakan soal ini, terkesan menghindar dan banyak alasan," beber sumber.

Adanya dugaan penipuan, para nasabah sudah sepakat melaporkan masalah ini ke aparat berwajib dan meminta penegak hukum menutup bisnis Transforindo, karena dinilai sudah meresahkan dan merugikan rakyat.

"Kami merasa seperti ditipu. Kiranya aparat penegak hukum, bisa menindaklanjuti persoalaan ini," harap sumber.

Sayangnya pihak managemen Transforindo, hingga berita ini dimuat belum bisa dihubungi terkait keluhan sejumlah nasabah. Upaya konfirmasi dilakukan media ini di kantor Transforindo yang terletak di sekitaran patung Wolter Monginsidi, Sario, depan kampus Unsrat dalam kondisi tertutup rapat dan tidak berpenghuni.(boy)
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Hah???!! Transforindo gak berpenghuni? emang datangnya jam brapa Gan Totti Boy? Dsini ada kamera CCTV loh.. nanti di liatin jam berapa datangnya trus di info gak berpenghuni...

    ReplyDelete