Berita Terbaru

Thursday, August 4, 2016

All Banua MT123 Lovers bawa misi kemanusiaan ke Sangihe
by Totti boy - 0

Sangihe, SMCOM-Bentuk keprihatinan besar atas bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Sangihe ditunjukan All Banua Manguni Team (MT) 123 Lovers Polda Sulut. Dimana untuk meringankan beban bagi warga Sangihe yang dilanda bencana, MT123 Lovers Polda Sulut besutan Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung dan Direskrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi yang diwakili empat tim masing-masing Ketua Banua Manado MT123 Lovers Nemo Christian Wonua serta tiga anggota lainnya Safik Balde Burako, Diamond Gema, dan Stiel Moningka, bertolak dari Manado sejak, Kamis 4 Agustus 2016 membawa misi kemanusiaan.


Tentunya misi kemanusiaan yang dilakukan All Banua MT123 Lovers Polda Sulut patut diberi apresiasi karena bertujuan untuk meringankan beban para korban akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor. Ketua Banua Manado MT123 Lovers Nemo Christian Wonua mengatakan, walau tidak seberapa, namun bantuan yang diberikan All Banua MT123 Lovers Polda Sulut bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang berada di Sangihe sekaligus menjalin kebersamaan.
"Untuk itu, terimakasih bagi semua mereka yang sudah terlibat dalam misi kemanusiaan ini. Terlebih untuk Kapolres Sangihe, Kapolsek Sangihe, Kasat Reskrim Polres Sangihe yang telah memberi fasilitas selama berada di Sangihe dan semua yang berpartisipasi," tutup Wonua.(tim)  
 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment