Berita Terbaru

Wednesday, August 3, 2016

3 nama siap bertarung di Pilkada Bolmut
by Totti boy - 0

Boroko, SMCOM-Aroma politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolmut, semakin memanas, meskipun masih jauh karena Pilkada akan digelar ditahun 2018 mendatang.
Namun sejumlah Bakal calon (Balon) sudah mulai menyatakan sikap untuk maju menjadi orang nomor 1 daerah tersebut. Dan ada tiga Balon sudah menyatakan sikap diantaranya  Karel Bangko SH yang saat ini menjabat Ketua Dekab Bolmut, Drs Depri Pontoh Bupati Bolmut dan Hamdan Datunsolang Mantan Bupati Bolmut.
Hal itu pun sontak membuat sejumlah politisi di kabupaten Bolmut angkat bicara, bahwa persaingan Pilkada Bolmut yang akan dilaksanakan di tahun 2018 nanti akan lebih seru dan dipastikan memanas.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Hanura, Aripin Bolota saat dikonfirmasi oleh wartawan Swara Kita, Selasa 1 Agustus 2016.
"Pilkada Kabupaten Bolmut yang akan diselenggarakan tahun 2018 masih jauh, namun sudah ada tiga calon yang menyatakan sikap untuk maju dalam Pilkada Bolmut ini, dan ketiga calon ini merupakan tokoh-tokoh terbaik yang masing-masing mempunyai pendukung fanatisme kepada tokoh tersebut," ujarnya.
Terpisah, Ketua Partai Golkar Bolmut, Karel Bangko saat dimintai tanggapannya, beberapa waktu lalu, mengungkapkan, bahwa dirinya memang telah siap untuk maju dalam Pilkada Bolmut nanti, dan saat ini dirinya telah mengantongi beberapa nama menjadi pasangannya nanti.
"Saya telah mengantongi beberapa nama untuk menjadi pasangan dalam Pilkada Bolmut ini, dan sampai saat ini nama-nama tersebut telah disurvei," ungkapnya singkat.(atma) 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment