Berita Terbaru

Sunday, July 31, 2016

Warga pergoki oknum Pala cabuli ABG keterbelakangan mental
by Totti boy - 0

HILMAN Munthalib
Airmadidi, SMCOM-Edan. Itulah yang patut dikatakan pada oknum Kepala lingkungan (Pala) berinisial SD (40) di Kecamatan Kauditan. Pasalnya, oknum Pala tersebut kepergok warga mempreteli tubuh gadis Anak Baru Gede (ABG) sebut saja Rose (16) yang mempunyai keterbelakangan mental.
Tingkah laku SD mulai dicurigai warga, saat SD sering berjalan berduaan dengan Rose yang kerap masih berseragam sekolah.
Penasaran, warga akhirnya mulai membuntuti keduanya. Kecurigaan warga akhirnya terjawab. Sabtu 30 Juli 2016, keduanya terlihat singgah di sebuah gubuk. Tak mau kecurigaan meleset, warga menunggu beberapa menit sebelum melakukan penggerebekan.
Kesabaran warga membuahkan hasil saat keduanya digerebek dan dalam keadaan telanjang bulat. Dari penuturan Kapolsek Kauditan AKP Hilman Munthalib, Minggu 31 Juli 2016, mengatakan, saat digerebek warga SD langsung lari tanpa sehelai benang di tubuhnya.
"SD lalu dikejar oleh warga dan langsung digiring ke Polsek Kauditan. Oknum pala sekarang sudah ditahan di Polres Minut, tetapi untuk penyelidikan dilakukan di Polsek Kauditan," ungkap Hilman sembari menambahkan korban saat ini dalam pemeriksaan, begitu saksi yang menangkap langsung SD.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment