Berita Terbaru

Thursday, July 14, 2016

Soal oknum INMM mesra-mesraan di HUT 393 Kota Manado, Ketua INNM: Mereka sakit
by donwu - 0

MANADO, SMCOM—Pengurus Ikatan Nyong dan Nona Manado (INNM) mengklarifikasi soal dua oknum yang memakai baju bertuliskan Ikatan Nyong Nona Manado (INNM) yang mesra-mesraan saat pelaksanaan Sidang Paripurna Isitmewa dalam rangka HUT ke-393 Kota Manado yang digelar di Ruang Serbaguna Lt.2 Kantor Walikota Manado, Kamis 14 Juli 2016 siang.
Saat menghubungi SwaraManado.com via telepon selular, Ketua INNM dr Viena Mengko Mkes mengakui bahwa dua oknum berlainan jenis itu adalah INNM. Bahkan dirinya mengatakan kalau dua oknum tersebut merupakan pemegang gelar, tetapi tidak dijelaskan gelar apa yang dimaksud. Kendati demikian, Viena membatah kalau keduanya sementara bermesra-mesraan. 
“Tadi itu dorang yang pemegan gelar lagi sakit, dan posisi mereka tidak bisa kemana-mana. Dorang tidak dikasih makan dan minum,” ujar Viena. Meski demikian, dirinya atas nama INNM meminta maaf atas tindakan tersebut. “Dari kami INNM sendiri menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” lanjut Viena.
Tak puas menelepon, Viena pun melayangkan pesan singkat masih terkait klarifikasi INNM. Ini bunyinya: “Pihak INNM menegaskan tidak ada yang bermesraan ataupun berpelukan seperti yang ada dalam pemberitaan. Karena setelah diklarifikasi kepada adik-adik yang di pemberitaan tersebut, adalah ternyata mereka tiba-tiba pusing dan sakit, nyeri ulu hati dan sakit kepala. Mereka ingin sekali keluar dan beristirahat namun situasi saat itu sedang sidang paripurna dan mereka tidak bisa kemana-mana karena terlalu banyak orang menghalangi pintu keluar,” ujar Viena melalui pesan singkat yang diterima malam ini mealui nomor telepon 08114302xxx.
Hal serupa juga diutarakan pentolan INNM lainnya, Susan Palilingan. Melalui media sosial Facebook, Susan memberikan gambaran apa yang menyebabkan dua oknum INNM tersebut saling bersandaran saat Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-393 Kota Manado. Ini pernyataannya: “Info utk yg baca berita ini, dorang 2 nda pacaran. Dorang ygang Bertugas dari tadi Pagi jam 6 sampe Tdi sore jam3. Kondisininya official Mengeluh pusing Dan nona Intelegencia 2016 yg bertugas Mengeluh sakit perut. Dorang so suka skali Istirahat ( tiduran) tpi Nda enak meninggalkan tempat Sidang Paripurna yg sedang berlangsung Dan Banyak sekali orang yang tidak memungkinkan Untuk keluar. Jadinya dorang duduk di blakang dengan kondisi wartawan dapa foto,” ujar Susan.(dsw)

Berita terkait: http://www.swaramanado.com/2016/07/memalukan-oknum-innm-mesra-mesraan-di.html

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment