Berita Terbaru

Thursday, July 14, 2016

Raih suara terbanyak calon Rektor Unima, ini ungkapan Prof Paula Runtuwene
by donwu - 0

Prof Paula Runtuwene (tengah) saat mengikuti proses pemilihan Rektor Unima.
MINAHASA, SMCOM—Prof DR Ir Julyeta PA Runtuwene MS DEA meraih suara terbanyak dalam pemilihan Rektor Unima, Rabu 13 Juli 2016. Guru Besar yang akrab disapa Prof Paula ini pun tak berhenti bersyukur dan terus mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada para Senat Universitas, dan tentunya kepada keluarga besar Unima.
Instri tercinta Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ini berhasil mengumpukan 24 suara, diikuti tempat kedua Prof Dr Joulanda Rawis MPd dengan 18 suara, disusul Dr Raymond J Rumampuk MSi dengan 7 suara. Sementara suara lainnya tersebar kepada beberapa calon yang namanya lolos dalam kancah Pilrek Unima tersebut dengan total keseluruhannya adalah 67 surat suara.
“Terima kasih kepada anggota Senat yang telah memilih saya. Saya tentunya bersyukur, namun tahapan ini kan baru penjaringan, dimana nama-nama kami (3 besar, red) bakal dikirim ke Kemenristekdikti,” ujar Prof Paula saat dikerumuni usai pemiihan yang dilakukan di Rektorat Unima di Tondano, Minahasa.
Dikatakannya, siapapun nantinya yang akan memimpin Unima periode 2016-2020, punya komitmen membangun dan mengembalikan citra dan nama baik Unima, termasuk akan membesarkan Unima dan menjadi lebih baik. “Intinya, semua kepercayaan yang akan diberikan kepada salah satu calon Rektor, termasuk kepada saya, kami siap menjalankan tugas demi menjadikan alumni Unima berguna bagi nusa dan bangsa. Saya berharap Unima akan berkarakter dan inovatif agar Universitas ini bisa lebih maju dan akan adanya peningkatan kualitas SDM-nya," tukas mantan Dekan Fakultas Teknik Unima ini.(win/dsw)

Selengkapnya bisa juga dibaca di SKH Swara Kita Manado.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment