Berita Terbaru

Monday, July 25, 2016

Puskesmas Ulu banyak dikeluhkan masyarakat
by donwu - 0

Sekda Sitaro Adry Manengkey.
SITARO, SMCOM—Pelayanan kesehatan di Puskesmas Ulu menuai banyak keluhan dari masyarakat. Salah satu bukti dialami seorang nenek yang mengunkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan kesehatan terhadap cucunya. 
Menurut nenek yang enggan namanya dipublikasikan ini, selama cucunya dirawat kurang lebih satu hari di Puskesma Ulu, cucunya tidak pernah diperiksa oleh dokter, dan hanya perawat yang sering datang. "Hari Jumat tengah malam (22 Juli 2016, red), kita kase keluar kita pe cucu dari Puskesmas Ulu. Masalahnya dokter saat itu nda pernah datang periksa kita pe cucu. Karna depe kondisi so lebe parah, terpaksa kita kase keluar dari Puskesmas itu. Torang di rawat inap dengan harapan bisa dirawat dengan baik dokter boleh cek kesehatan pasien," ungkapnya dengan nada kesal.
Mendengar keluhan tersebut, Sekda Kabupaten Sitaro DR Adry Manengkey MSi berjanji akan turun memantau  pelayanan kesehatan terhadap warga yang dirawat di Puskesmas yang ada di Kabupaten Sitaro. “Saya akan tinjau dan lihat pelayanan yang deberikan kepada warga," tegas Manengkey kepada SwaraManado.com, Senin 25 Juli 2016.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment