Berita Terbaru

Friday, July 29, 2016

Prabowo beri mandat VAP sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut
by Totti boy - 0

KETUM DPP Gerindra Prabowo Subianto (kiri) percayakan VAP (kanan) sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut.(foto: boyz)
Airmadidi, SMCOM-Sebelumnya hiruk pikuk siapa yang bakal menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut, akhirnya terjawab. Bupati Minut Vonnie A Panambunan, resmi memegang tongkat kekuasaan tersebut dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 07-0108/KPPS/DPP Partai Gerindra/2016, dan dilantik langsung Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto di Kampung Curuk Bojong Koneng Hambalang, Kabupaten Bogor, Jumat 29 Juli 2016.
Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Angkatan ke-III Kader Penggerak Angkatan 46 dan Kader Muda serta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra serta tahun 2016.
Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie A Panambunan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kader Partai Gerindra di Sulut.
“Partai Gerindra mempunyai tujuan mensejahterakan rakyat, dan itu sesuai dengan prinsip hidup saya. Dalam masa tugas ini, saya mengandalkan Tuhan untuk menopang saya agar bisa memberi yang terbaik,” tutur Panambunan.
Nama VAP sendiri dinilai memegang jabatan Ketua Gerindra, selain punya kompetensi, VAP sendiri dinilai memiliki kharisma yang besar untuk dipercayakan sebagai petinggi partai. Sebelumnya ada beberapa nama mencuat sebagai pengganti Glend Kairupan  antara lain anggota DPR RI Wenny dan Wakil Ketua Deprov Sulut Wenny Lumentut.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment